Ketika Anis Matta nongkrong bareng Slankers dan fans Iwan Fals

1 Jul
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menggelar ‘Silaturrahim Cinta’ di Provinsi Lampung Sabtu (29/6) malam. Dalam kesempatan tersebut, Anis Matta menyempatkan diri menemui berbagai komunitas yang menjamur di Bandar Lampung, baik komunitas band, kendaraan roda empat, roda dua maupun yang lainnya.
Acara yang bertajuk “Nongkrong dan Ngopi Bareng Anis Matta Bersama Komunitas Lampung” ini digelar di seputar Lungsir, dekat pelataran balai kota Bandar Lampung. Anis yang di dampingi rombongan DPP PKS dan DPW PKS Lampung, ikut nongkrong dan minum kopi bareng komunitas-komunitas tersebut.
Di hadapan komunitas-komunitas tersebut, Anis Matta menyatakan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran baik tingkat pusat hingga ke tingkat ranting akan lebih menggiatkan nongkrong-nongkrong ini.
“Dengan nongkrong kita tahu persoalan masyarakat, dengan nongkrong kita tahu harapan masyarakat dan dengan nongkrong kita mencintai dan semoga dicintai masyarakat,” jelas Anis dalam rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (30/6).
“Tak henti saya berkeliling menyambangi Tanah Air tercinta ini, negara kita seperti kehilangan ruh cintanya pada masyarakat,” Anis mengakhiri.
Gufron Azis selaku Ketua PKS Lampung menyampaikan “Nongkrong dan Ngopi Bareng Anis Matta Bersama Komunitas Lampung” ini menjadi bukti bahwa PKS tak kenal lelah bertemu dan bersilaturahim kepada masyarakat tanpa pandang bulu dan status sosial.
“Cinta PKS itu untuk semua, sehingga semua lapisan masyarakat harus kita temui,” kata Gufron. “Kita dengarkan keluhan-keluhan mereka, masalah-masalah mereka dan yakinkan bahwa PKS ada untuk mereka,” imbuh Gufron lagi.
Sam, salah seorang anggota komunitas yang ikut nongkrong menyampaikan tiga harapan kepada PKS. Pertama, tetaplah PKS mendengar aspirasi masyarakat. Kedua, tetaplah PKS memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan ketiga tetaplah PKS mencintai masyarakat.
Beberapa waktu lalu, Anis Matta memang menyerukan kadernya untuk lebih gaul. Anis berharap, jika kader PKS bisa lebih gaul, maka akan banyak masyarakat yang bisa ditarik untuk menjadi kader PKS.
“Saatnya para caleg dari PKS untuk tampil beda, lebih gaul, terbuka untuk menerima semua lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama dan lain-lainya,” kata Anis Matta dalam pers rilis di Jakarta, Senin (6/3) lalu. [anismatta.wordpress.com]
Sumber: pkspiyungan

3 Responses to “Ketika Anis Matta nongkrong bareng Slankers dan fans Iwan Fals”

  1. lyli July 12, 2013 at 12:18 am #

    hmmmmmm…..propaganda … akal2an pks utk menjerat mayarakat dg niru2 gaya jokowi , cuma istilahnya diganti dg nongkrong bareng……hmmmmm, tp rakyat udh ngerti sekarang, mana domba mana serigala, mana emas mana tembaga…..anis matta cuma mengakali masayarakat dg gaya yg dibuat2 ikut nongkrong lagKnya anak muda, pake cara2 terbuka sok lintas agama demi narik suara mayiritas, pdhal klo udh jadi peminpin paling yg dipilih hnya konco2nya saja, mirip stategi morsi di nesir….ngerrrriiiii

    • Anis Matta July 12, 2013 at 10:49 am #

      terima kasih sudah mampir dan komen di sini walaupun saya gak ngerti kamsud komen anda itu apa hehe…

  2. Praz August 29, 2013 at 3:10 am #

    Pak Anis, gelombang dukungan dari kaum cendikia dan kelas menengah Indonesia utk anda dan partai anda potensinya sangat besar. Tapi, ada yang crusial menghambat.
    Yaitu, kurangnya transparansi dan manajemen keuangan partai dan Qiyadah yang transparan, profesional dan accessible.
    Kecintaaan dan kesediaan mati dr org2 mesir thd Morsi, adalah krn mereka tahu, Morsi jujur dan terbuka thd mereka, meyakini morsi tidak korupsi/kolusi dan melihat morsi ada krn mencintai mereka dan berjuang utk mereka.
    Tanpa partai Pak Anis bisa menujukkan reformasi yang substantial, dan menyentuh akar kecurigaan publik, tanpa partai Pak Anis bisa melakukan keterbukaan setara atau melebihi keterbukaan yang dilakukan oleh Ahok (hingga ke gajinya), maka keraguan belum sirna, dan pintu fitnah terus terbuka.
    Dan, gelombang dukungan dari kelas menengah Indonesia, plus swing voters, akan tetap jauh lebih kecil dari yang seharusnya partai Pak Anis terima.
    Maafkan saya menyentuh substansinya, saya cinta dgn partai Pak Anis, sbg salah satu asset yang berharga buat kemajuan peradaban bangsa ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Anis Matta

Sang Gelombang Abad 21

%d bloggers like this: